Friday, May 30, 2008

Blog Ku Jangan Gagal Lagi!!

Pertama kali buat blog, melihat iklan-iklan yang banyak memuat tentang "menghasilkan duit dengan blog"..aku mulai buat blog yang memang kubuat dengan gegabah karena kepincut dengan iklan-iklan itu..temenku ada yang menyarankan untuk daftar google adsense..blog udah kubuat, adsense udah kudaftar. tapi aku gak perhatiin content dari blog ku yang setelah kulihat-lihat memang gak mutu sih isinya..hehehe..:p kebanyakan isinya hasil dari copy paste blog-blog luar..nah,,aku sempat rehat dari dunia per blog an..dan aku banyak membaca tentang pengalaman-pengalaman blogger-blogger yang sukses, khusunya dari Indonesia..
ternyata gak harus tu dapetin duit dari adsense.. bisa aja dari iklan lokal..aku coba menjadi media buat iklan yang kudapet dari blog orang..
syukur, hasilnya sejauh ini memuaskan..
dan blog baru ini kubuat untuk sharing dengan blogger-blogger lainnya di Indonesia..
HIDUP BLOGGER INDONESIA!!!!

No comments: