Wednesday, August 13, 2008

"Bimbang..."

“Mengapa di tengah keramaian ini. Aku sering merasa sepi. di hidupku yang hampir semuanya ada ini, aku merasa banyak hal-hal yang belum aku lakuin. Di masa muda yang seharusnya banyak hal yang bisa aku kreasikan, namun kenapa aku merasa hal-hal ituterlewatkan olehku..apa karena kebosanan menguasai aku, sehingga aku merasa hidupku statis??ahh..banyak hal yang aku ingin lakuin..yang aku tidak ingin itu hilang di masa mudaku. yang kusesali di masa tua ku..seperti kehidupan remajaku yang sebagian hilang hanya karena pacaran???hal-hal yang dilakuin teman-temanku dan aku tidak ada di dalamnya..kenapa saat ini semuanya menjadi statis..apakah itu cuma perasaanku saja??atau memang seperti itu??Bimbang….”

2 comments:

Anonymous said...

ITU FOTNYA GW TAU AMBIL DARI MANA




-HITMAN-

danamankz said...

Keren ya fotonya...keren kayak yang punya blog ini...wkwkwkkwkwkw