Sunday, March 15, 2009

Fakta : Udang VS Vitamin C

Menurut penelitian yang telah aku baca, ada fakta baru tentang udang dan vitamin C. Bahwa sebaiknya tidak baik ketika kita mengkonsumsi udang, digabungkan dengan mengkonsumsi vitamin C.. Ya seperti makan udang dengan jus jeruk atau es jeruk.. Katanya, vitamin C yang kita konsumsi akan merangsang racun arsenik pada udang yang kita makan, alhasil kalo racun arsenik nya keluar ya timbul gejala-gejala keracunan, seperti gatal-gatal, bentol-bentol kayak digigitin nyamuk..hehe..gak cuma orang alergi aja lho..ini penilitian yang udah mengambil sampel 200 orang di amerika sih.. tapi boleh percaya apa gak..dicobaun juga gak apa-apa..tapi gak ditanggung ya resikonya..hehehe..

2 comments:

Dhe said...

horeee dah bisa...

dhe sukaaaaaaaaaaaa banget udanggggggggggg....^^

dnegan info ini dhe jadi lebih berhati2 terhadap yank namanya makan udank dengan num es jeruk

kwkwkwk.. bisa2 keracunan yah^^

trimzz infonya

danamankz said...

begitulah dhe info yang kudapetin..hehe..ati-ati aja maemnya..keep healthy life