Saturday, March 14, 2009

Fakta Video Bokep 3Gp


pprennnn,, setelah aku browsing-browsing selama ini di forum-forum atau situs-situs bokep, aku nemuin fakta kalo bokep-bokep 3gp yang banyak buanget beredar di situs lokal dan interlokal selama ini banyak yang berasal dari negeri-negeri tetangga..gak usah disebutin negaranya, yang pasti yang berdialek-dialek melayu gitu dehh,,

baru sadar aja setiap abis kudownload,kutonton, kok ada yg aneh sama percakapannya..parahnya, orang-orang yang posting itu seenaknya aja nulis judunya itu sperti bokep itu dari indonesi..misalnya “kos jogja”, “SMU Pati”, “Bandung Hot”, ato apalah, padahal kalo diliat baik-baik, cewek dan cowok yang ada disitu ngomongnya dialek melayu-melayu gitu..aku simpulkan, perbandingan banyaknya video indonesia mungkin cuma 30%, yang 70% lagi tu dari luar semuaaaa!!! terutama negara-negara tetangga..mungkin mukanya emang masih mirip sama orang kita..

buat yang suka iseng ngasal buat judul, tolong ya, itu cuma memperburuk moralitas bangsa kita aja..jadi pikiran semua orang tu bahwa cewek indonesia ne suka gitu-gituan, terutama anak-anak sekolahnya…

jangan mengotori rumah sendiri broooo…udah kotor tambah dibikin kotor…

4 comments:

joe said...

itu kan sengaja, biar bikin penasaran saja ...

Kost Tikala said...
This comment has been removed by the author.
dana said...

kalopun g3pnya dari malaysia bro, kurasa banyak juga yang penasaran..jangan sampe menjelekkan daerah tertentu atau instansi-instansi lain lah bro

dedek said...

iya fren..
mereka mau menjatuhkan nama Indonesia kita fren..
gak ngerti lah sama mereka tu.
entah apa² ja mau nya..